Soal UKK SD Kelas 4 Semester Genap/2 KTSP Kurikulum (5 Mapel Pokok)

Buat adik-adik kelas 4 SD sebentar lagi UKK loh, siap-siap ya. Berikut bisa kalian unduh kumpulan Soal UKK SD Kelas 4 Semester Genap/2 KTSP Kurikulum (5 Mapel Pokok) pada posting kali ini. Ada lima mata pelajaran pokok yang bisa kalian download, kelima mata pelajaran itu tak lain soal bahasa indonesia, soal matematika, soal IPA, soal PKn, dan soal IPS. Silahkan diunduh semuanya, dan di rumah kalian mengerjakan bareng temen-temen atau dibantu sama orang tua kalian. Kalau kesulitan silahkan berkonsultasi langsung dengan wali kelasmu.


Soal UKK SD Kelas 4 Semester Genap/2 KTSP Kurikulum (5 Mapel Pokok)
Banyak cara untuk meningkatkan nilai pada ulangan umum, salah satunya dengan sering mengerjakan soal-soal. Cara ini seperti yang sering dilakukan oleh lembaga bimbingan belajar (bimbel), siswa selalu dipertemukan dengan berbagai bentuk soal. Karena semakin sering siswa menemukan soal, semakin sering pula siswa berusaha menyelesaikan soal tersebut. Ini nantinya siswa akan terlatih.

Silahkan di unduh file Soal UKK SD Kelas 4 pada link file dibawah ini:
Soal kurikulum KTSP:
>[1]-Soal UKK kelas 4 Matematika ( unduh file )
>[2]-Soal UKK kelas 4 IPA ( unduh file )
>[3]-Soal UKK kelas 4 IPS ( unduh file )
>[4]-Soal UKK kelas 4 PKn ( unduh file )
>[5]-Soal UKK kelas 4 Bahasa Indonesia ( unduh file )

Kumpulan soal tematik K13:
Soal Tematik Kelas 4 Tema 5,6,7,8,9 Semester 2/Genap Kurikulum 2013

Nah itulah adik-adik beberapa file soal arsip lama sebenarnya, tapi mudah-mudahan biar arsip lama tetep bisa digunakan sebagai bahan latihan. Ingat ya semakin sering berlatih maka semakin sering pula kalian bertemu dan belajar menyelesaikan soal, nantinya terbiasa dan bisa. Ok, moga-moga sukses untuk UkK nya nanti. Jangan lupa belajar yang rajin.

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.