Soal UTS Tematik Semester 2 Kelas 4 SD Tema 6,7

Soal UTS Tematik Semester 2 Kelas 4 SD Tema 6,7- Sebentar lagi UTS semester 2/genap, dan bagi sekolah yang menyelenggarakan proses pendidikannya dengan kurikulum 2013, bil khusus sekolah dasar (SD), pastinya sedang mempersiapkan bentuk soal tematik. Dalam posting kali ini coba memberi referensi butir-butir soal tematik SD kelas 4 untuk tema 7 dan tema 8. Seperti apa butir-butir soal tematik kelas 4 tema 6 dan 7 tersebut, simak berikut ini!

Berikut ini pengunjung bisa langsung menju butir soal tematik yang diinginkan sesuai dengan tema yang dipilih, berikut link menuju butir-butir soal tematik sd kelas 4 tersebut:

Soal UTS Tematik Semester 2 Kelas 4 SD Tema 6,7
Silahkan disimak;
Kumpulan soal tematik kelas 4 SD tema 6 masing-masing subtema;
Soal Tematik Kelas 4 Tema 6 Subtema 1 kurikulum 2013 >>
Soal Tematik Kelas 4 Tema 6 Subtema 2 kurikulum 2013 >>
Soal Tematik Kelas 4 Tema 6 Subtema 3 kurikulum 2013 >>

Kumpulan soal tematik kelas 4 SD tema 7 masing-masing subtema;
Soal Tematik Kelas 4 SD Tema 7 Subtema 1 >>
Soal Tematik Kelas 4 Tema 7 Subtema 2 Hebatnya Cita-citaku >>
Soal Tematik Kelas 4 SD Tema 7 Subtema 3 Giat Berusaha Meraih Cita-cita >>

Masih banyak lagi tema tema lainnya yang sudah dibuatkan soalnya di blog ini. Karena blog ini dibuat khusus untuk menampilkan soal-soal tematik SD kelas 4 semua tema, dari mulai tema 1 sampai dengan tema terakhir yaitu tema 9. Silahkan pilih tema-tema lainnya pada menu tema yang disediakan di widget sebelah kanan blog ini. Selamat memilih soal sesuai tema............

Demikian info Soal UTS Tematik Semester 2 Kelas 4 SD Tema 6,7  kali ini, mudah-mudahan bermanfaat, dan soal-soal yang saya referensikan bisa digunakan sesuai tema yang dipilih. Mohon maaf apabila ada kekeliruan dalam pembuatan soal, pemilihan kosa kata dan tata bahasa soal, atau struktur kaidah soal tematik lainnya..


1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.