Soal UTS Lengkap SD/MI Semester 2/Genap Kelas 1,2,3,4,5,6

Kali ini admin blog coba melampirkan file Soal UTS Lengkap SD/MI Semester 2/Genap Kelas 1,2,3,4,5,6 untuk bisa diunduh sesuai kebutuhan masing-masing kelas. Bagi para juragan, bapak/ibu guru dan orang tua siswa, atau siapa saja yang berkepentingan dengan soal-soal UTS SD/MI semester 2 ini bisa mengunduh lampiran filnya yang disertakan pada posting kali ini. Silahkan diunduh saja, mudah-mudahan bermanfaat.


Soal UTS Lengkap SD/MI Semester 2/Genap Kelas 1,2,3,4,5,6
Soal terdiri dari soal kelas 1,2,3,4,5,6 SD, dan soal kelas 1 sampai 6 MI. Silahkan pilih sesuai kriteria sekolah dan kelas masing-masing. File disimpan di google docx dengan ekstensi file sesuai simpanan berkas, file docx dan pdf. Silahkan pilih file pada link-link soal yang disertakan dibawah ini:

>> Unduh disini: Kumpulan soal UTS SD semester 2 kelas 1,2,3,4,5,6

Dan yang membutuhkan soal-soal tematik SD kelas 4, bisa mengunduhnya melalui link posting berikut:
Itulah info singkat yang mudah-mudahan bisa bermanfaat. Terutama bagi rekan-rekan yang membutuhkan soal-soal UTS semester genap KTSP, dan lainnya yang membutuhkan soal temtik kelas 4 SD bisa mendapati apa yang di cari dan dibutuhkan. Terimakasih atas kunjungannya. Salam admin untuk guru dan siswa indonesia yang smart. //reff image dari google img//

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.