Kumpulan Soal UTS Semester 2 Tematik Kelas 4 SD

Kumpulan Soal UTS Semester 2 Tematik Kelas 4 SD| Kali ini saya coba review kumpulan soal-soal tematik kelas 4 yang sudah diterbitkan di blog soaltematikSDkelas4 ini. Soal UTS semester 2 untuk kurikulum 2013 SD kelas 4 ini kurang lebih terdiri dari tema 6 dan tema 7, dan sebaran soalnya variasi tergantung rekan-rekan yang membuatnya. Sedangkan soal tematik kelas 4 tema 6 dan tema 7 yang sudah saya buat seperti soal-soal dibawah ini.


Kumpulan Soal UTS Semester 2 Tematik Kelas 4 SD
Ilustrasi posting Kumpulan Soal UTS Semester 2 Tematik Kelas 4 SD

Bagi rekan-rekan Guru atau para orang tua siswa yang putra-putrinya masih duduk di kelas 4 SD, dan kebetulan di sekolahnya menggunakan kurikulum 2013, model pembelajaran tematik. Bisa mencoba memberikan soal-soal tematik kelas 4 dibawah ini untuk bahan latihan siswa dan putra putri bapak wali siswa semuanya.

Berikut beberapa soal semester 2:
Soal UTS Tematik Semester 2 Kelas 4 SD Tema 6,7
Sedangkan untuk soal-soal semester 1 bisa dilihat pada salah satu link dibawah ini:

Itulah sedikit info dan review beberapa post soal yang saya rangkum dalam tagline Kumpulan Soal UTS Semester 2 Tematik Kelas 4 SD  kali ini, mudah-mudahan bermanfaat untuk semuanya. Terutama untuk rekan-rekan yang membutuhkan soal yang sudah saya sertakan pada posting kali ini. Terimakasih sudah berkunjung ke blog kumpulan soal tematik kelas 4 ini, mohon maaf atas ketidak nyamanan dan kekurangan kualitas konten dan tampilan lainnya.

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.